Unkhair Selenggarakan TES CAT Calon Komisioner KIP Maluku Utara

Unkhair menjadi salah satu penyelenggara tes Potensi Calon Komisi Informasi Provinsi Maluku utara yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2019. Pelaksanaan Tes dibuat berbasis Computer Assisted Test (CAT) dengan menggunakan aplikasi  CAT yang dibuat oleh UPT TIK Universitas Khairun.

Berikut Surat Penyampaian Hasil Seleksi Adminstratif :

  1. Keputusan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi (KIP) Malut Periode 2019-2023 Nomor 01 /KPTS/PANSEL-KIPMU/2019 memuat daftar calon anggota yang lulus dalam tahap seleksi administratif adalah sebagai berikut :
  2. Calon anggota yang dinyatakan lulus pada tahap seleksi administratif berhak mengikuti Tes Potensi dengan metode Computer Assisted Test (CAT) yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 14 Juni 2019, pukul 09.00 s/d selesai , bertempat Lab Komputer Lt. 3 Gedung Perpustakaan Kampus Unkhair Kelurahan Gambesi Ternate;
  3. Soal-soal tes potensi memuat materi perundangan-undangan, materi pengetahuan dan pengalaman, materi personalitas serta materi lokal yang berkaitan dengan keterbukaan informasi dan komunikasi publik;
  4. Calon anggota tes potensi diharapkan hadir 30 menit sebelum pelaksanaan tes dimulai karena akan didahului dengan pembekalan, serta membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli.
  5. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Acim, Nomor Hp/WA 0813-4003-6446 / Email : timselkipmu2019@gmail.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *